Kamis, 29 November 2018

Inspiratif dong:)


 
why did I choose this video???
because, CINTA LAURA itu wanita inspiratif sekali deh buat remaja-remaja sekarang, prestasi bakat yang dimiliki itu sangatlah luar biasa..
Cinta Laura adalah aktris dan penyanyi Indonesia yang lahir di Quakenbruck, Jerman. cewek kelahiran 17 Agustus 1993 ini sudah banyak sekali memukau para masyarakat.
Meski kariernya di dunia hiburan Indonesia sedang naik-naiknya, Cinta tak melupakan pendidikannya. Pada tahun 2011 dia memilih pindah sementara ke New York, Amerika Serikat untuk menempuh pendidikannya di Columbia University. Tidak butuh waktu lama untuk Cinta menamatkan pendidikannya di sana. Pada tahun 2014, dia berhasil lulus dengan predikat cumlaude dan IPK hampir sempurna yaitu 3,9. Tidak hanya predikat cumlaude-nya saja yang bisa dibanggakan, pada kelulusan tersebut, Cinta menjadi satu-satunya mahasiswi yang berhasil lulus secara double degree yaitu pada jurusan Psikologi dan Sastra Jerman. Wah, emang pinter banget cewek yang satu ini.
  
No wonder, kedua orang tuanya, Michael Kiehl dan Herdiana, yang datang ke acara wisuda Cinta nggak bisa menahan tangis bahagia saking bangganya. Well, Universitas Columbia merupakan salah satu universitas unggul yang banyak menghasilkan orang-orang hebat, seperti konglomerat Warren Buffet, aktor James Franco, hingga Barack Obama.
Of course, not only the parents, but also Indonesia is proud of her! kita bangga banget melihat artis-artis Indonesia yang tetap menunjukkan kalau mereka totally. Nah, you should be the one as well!
Selepas lulus dari Columbia University, Cinta kembali lagi ke dunia hiburan. Padahal  sudah ada dua beasiswa master yang menunggu Cinta Laura di kampus yang sama. Namun Cinta lebih memilih untuk menunda pendidikannya dan fokus kembali membangun kariernya di dunia hiburan Internasional.

Nah itu tuh yang membuat aku suka banget sama CINTA LAURA, gak hanya cantik doang, prestasi dan karier yang dimiliki juga sangat dibanggakan dan diberi applause !!! gimana tuh menurut kalian? suka dan salut dong  pastinya :)

Thanks nih udah liatin dan baca-baca tentang inspiratifku, semoga kalian juga dapat ambil sisi positifnya ya guyss :)

 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar